Minggu, 13 Mei 2012

Calon Ketua, Internal STAIN Jember
Peta Jember
HEADLINE NEWS, JEMBER - Panitia seleksi ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Jember periode 2012 2016 telah menetapkan empat bakal calon layak mengikuti pemilihan. Mereka yang dinilai layak jadi kandidat ada tiga guru besar dan seorang doktor, yakni Prof Miftah Arifin , Prof H Abdul Halim Soebahar , Prof H Babun Suharto dan Muniroh.

Wakil sekretaris panitia seleksi ketua STAIN Jember, Kun Wasisi di Jember, Jawa Timur, Minggu (13/5/2012) mengatakan, pemilihan Ketua STAIN Jember , Senin (21/5/2012). Panitia seleksi tinggal menetapkan nomer urut dan tahapan pemaparan visi, misi, dan program para kandidat, kata kun Wasis.

Ada dua kandidat lain juga ambil formulir pendaftaran, tapi sampai tidak mengembalikan ke panitia sehingga tidak bisa ikut seleksi tahapan berikutnya. Panitia segera melakukan verifikasi persyaratan agar sesuai dengan yang diinginkan statuta STAIN Jember, sebagai payung hukum pelaksanaan seleksi calon ketua.

Empat kandidat yang ditetapkan panitia berasal dari internal STAIN Jember. Panitia sebelumnya telah berkirim 51 berkas pemberitahuan kepada seluruh Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri se Indonesia , namun tidak ada yang ambil formulir.

Hanya empat kandidat yang akan dipilih oleh 17 anggota senat STAIN Jember sebagai pemilik suara sah. Namun demikian, masih dua tahapan lagi yang harus dilalui para kandidat, yakni pengambilan nomer dan pemaparan visi, misi dan program.

"Selanjutnya, selama empat hari semua kandidat akan memasuki masa tenang sebelum pemilihan," kata Kun Wasis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar